Hanya sekedar tulisan tentangmu

Orang lain mengatakan kamu bertambah gendut, bagiku bukan gendut. Tapi terlihat lebih sehat.

Kamu mengkhawatirkan berat badanmu bertambah, bagiku lebih mengkhawatirkan kesehatanmu.

Orang lain berkata kamu item, jelek. Bagiku itu istimewanya. Mereka hanya memandang dirimu bukan dengan hati. haha

Kamu bilang, kamu gak pinter disegala bidang. Tapi kamu tidak tau, kadang saat kamu punya ide terasa lebih cerdas dan kreatif dibanding teman-temanmu.

Orang lain mempengaruhimu untuk jadi orang lain, bagiku lebih suka dirimu yang apa adanya. Aku lebih suka kamu yang frontalan, rame, lucu, humoris, banyak senyum, banyak tawa, kadang suka ngenyek -_- haha

Orang lain tidak suka bagaimana sikapmu, bagaimana kamu. Tapi mereka tidak tau bagaimana hatimu. Mereka hanya melihat sebagian dari dirimu, bagi mereka kamu bukan apa-apa, bagi mereka kamu lemah, bagi mereka kamu aneh. Tapi hey... bagiku keanehanmu itu yang membuatku tertarik. Dari apa yang bukan apa-apa, menjadi lucu dan berarti karenamu. Yang bagi mereka (orang lain) kamu lemah bagiku kamu lebih kuat dariku. Kamu lebih sabar dariku. Kamu lebih dewasa dariku. Kamu lebih bijak dari aku. Kamu lebih penyayang dariku. Kamu lebih lebih lebih lebih dan lebih dari yang orang lain pikirkan.

Jangan khawatirkan orang lain. Orang lain hanya iri, kamu bisa sedangkan yang lain tidak. Jangan hiraukan cicauan orang lain, selama kamu berada dijalan yang benar, tetaplah jalan lurus, cicauan burung hanya menjadi nyanyian angin lalu. :)

Aku bisa melihat potensi dalam dirimu yang besar dibanding pandangan orang lain tentang dirimu. Jadilah dirimu sendiri, jadilah dirimu yang memiliki hati yang besar, jadilah dirimu yang hebat. Karena aku menyukai dirimu yang apa adanya yang bisa mengubah segalanya yang bukan apa-apa menjadi berarti.

Aku mencintaimu. Aku menyayangimu. Aku membutuhkanmu. Aku menginginkanmu. :*


 jwysbi-hndsp 290413 [the first time we having a special moment]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hardly...

Sepasang Mata Dibalik Jendela

KERTAS LUSUH