Time to Move On

Aku sudah lupa.
Itu sudah tertinggal jauh dibelakang
Aku tak mau mengingatnya
Aku juga tak mau mengenangnya

Tidak ada istilah mantan terindah.
Kalau memang indah,
seharusnya tak menjadi mantan.

Ah, anggap saja itu kekalahan.
Kalah karena salah memenangkan hati orang
Kini sudah waktunya berbenah
Ditata lagi yang apik
Didekorasi lagi yang cantik
Hatinya, pikirannya, jiwanya...

Jadikan itu sebuah pengalaman
Berkomitmen tak semudah menjatuhkan mangga dari pohonnya
Cari yang 'seiman', sepemikiran, dan sejalan dulu
Prosesnya panjang.

Ah ya, soal mantan...
Aku sudah lupa.
Itu sudah tertinggal jauh dibelakang
Sakitnya sudah ku tinggalkan bersama kenangannya
Sudah lupa.
Kini waktunya berbenah
Tinggal bagaimana aku mencari bahagia
Dengan orang yang berbahagia pula.

:)

there is no more: jwysbi-hndsp290413

Komentar

  1. T-Shirts - T-Shirts | Classic Style - T-Shirt
    Choose from burnt titanium 20 T-Shirts created by independent artists titanium nipple jewelry around titanium white octane the 2014 ford focus titanium hatchback world. titanium white dominus price Shop T-Shirts from talented artists around the world.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hardly...

Sepasang Mata Dibalik Jendela

KERTAS LUSUH