Dulu dan Kini berbeda...

Indahnya hariku ketika kau bersamaku. 
Kau genggam tanganku, kau bisikkan kata cinta, kau selalu membuatku melambung tinggi.
Kau buat aku merasa nyaman, kau buat aku merasa dicintai, kau buat aku merasa 'sempurna' ketika bersamamu.
Kau buat aku merasa terlindungi, kau tenangkan aku dengan kata-kata lembutmu, kau sayangi aku hingga aku menginginkan saat-saat itu tak pernah berakhir.
Kau sempurnakan aku dengan hatimu.

Aku sungguh tak mengerti perasaan apa ini.
Yang kutau,
Aku senang bersamamu,
Aku bahagia bersamamu,
Aku merasakan 'hidup' ketika bersamamu,
Aku selalu menginginkan kau disini, disini, dan disini.
Kuingin kau disini takkan pernah pindah, takkan pernah berubah, takkan pernah terganti.

Nyatanya,
Kau pernah pindah
tak lagi mencintai dan menyayangiku

Nyatanya,
Kau berubah
seperti bosan denganku
dan lupa dengan komitmen kita

Hey Kekasih, aku tak meminta lebih
Aku tak memintamu untuk menjadi Romeo di Romeo&Juliet,
Aku tak memintamu untuk menjadi Edward Cullen di Twilight
Aku tak memintamu untuk menjadi Jack Dawson di Titanic
Aku hanya memintamu untuk menjadi dirimu sendiri
Dirimu yang mencintai, menyayangi, mengayomi, membutuhkanku

Aku tak mau kehilanganmu untuk ketiga kalinya
Aku ingin kau jadi bintang dihatiku

Kucoba untuk melawan hati, tapi hampa terasa disini tanpamu
Bagiku semua sangat berarti lagi, kuingin kau disini
Tepiskan sepiku bersamamu

Takkan pernah ada yang lain disisi, segenap jiwa hanya untukmu
Dan takkan mungkin ada yang lain disisi
kuingin kau disini, tepiskan sepiku bersamamu..

Bagiku semua sangat berarti,
Kuingin kau disini.
Tepiskan sepiku bersamamu
Hingga akhir waktu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hardly...

Sepasang Mata Dibalik Jendela

KERTAS LUSUH