Untukmu

Sayap terlepas dan terjun bebas dengan ketakutan
Tapi kau menangkapku tepat sebelum aku menyentuh tanah
Aku berpikir kau mungkin penyelamatku
Tapi yang terjadi malah kau menjadi belahan jiwaku
*****
Aku menempatkanmu pada tempat yang paling dasar
Paling dalam, menakutkan, gelap, dan sunyi
Tapi sesungguhnya itulah tempat terbaik
Untukmu dan aku menyatukan hati
*****
Aku mengaitkan hati pada kedua tanganmu
Bersumpah dalam hati tak meninggalkan dan pergi
Menjalani hidup bersama di dunia yang semu
Aku disini, mencintai tanpa henti
*****
Pelangi saja tidak secantik ketika aku bersamamu J
*****
Meski hujan, tak bisa sembunyikan kecantikan mawar
Meski banyak yang mengatakan kau seperti apa,

tak bisa sembunyikan sebesar apa sayangku untukmu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hardly...

Sepasang Mata Dibalik Jendela

KERTAS LUSUH