Hardly...

Mau dicoba seperti apapun, 

Kalau memang kamu membenciku 
Aku tak bisa berbuat apa-apa 

Aku cuma manusia 
AKU SAMA SEPERTI KAMU 
Aku punya mata, hidung, mulut, tangan kaki, badan dan semuanya aku punya 
Kamu punya pembuluh darah, jantung, hati, ginjal, paru-paru, lambung dan sebagainya 
Kita sama-sama manusia 
KITA SAMA !! 

Tapi apa sih yang membedakan aku dimatamu? 
Apa cuma masalah waktu itu? 
Apa gara-gara keputusanku waktu itu? 
Yang akhirnya buat kamu gak terima dengan keputusanku, 
lalu kamu balas dendam dan mempermalukanku, begitu? 

Aku manusia her. 
Aku udah gak stress lagi gara-gara kamu. 
Aku bisa menjalani kehidupan aku sendiri tanpa ada kamu 
Aku bisa TANPA KAMU. 

Kenapa sih? 

Ada apa diotakmu? 

Kenapa menurutmu aku ini salah, dan kamu maha benar, maha sempurna di depan teman-temanmu? 

Aku bingung. 
Aku bukan tipe cewek seperti yang kamu pikirkan tentang aku. 
Kamu punya pikiran yang SALAH tentang aku. 
Kamu salah paham sama aku. 

Cerna baik-baik kenapa sih semua kalimat-kalimatku? 
CERNA BAIK-BAIK!!!! 

Kalau aja aku nekat dan punya keberanian untuk langsung menghadap ke kamu, 
Akan aku lakukan itu. 

Tapi aku tidak melakukannya bukan berarti aku tidak punya keberanian. 

Aku punya metode dan cara tersendiri untuk menyadarkanmu tentang "apa arti aku dimatamu" 

Well, hingga saat ini, metodeku pasti berhasil... 

JIKA.. 

Temanmu yang satu itu tidak ikut-ikutan mengadu-dombamu. 

Satu hal keinginanku tentang kamu: 

Aku ingin kita baikan. Dan berteman seperti teman yang lain. 

Tidak lebih!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KERTAS LUSUH

Time to Move On