Kenangan Kita

Ingin kutemukan teman sejati penggantimu..

Saat dulu kau tinggalkan aku dari dunia ini..

Aku bingung tak tentu arah,,

Mencari jalan keluar setiap masalah...yg biasanya dulu kita selesaikan bersama..

kujalani hari demi hari..

Bagaikan jam yang berdetak menghantui setiap waktuku..

Lima tahun lamanya waktuku kusia-siakan untuk melamun..

memikirkan kebersamaan kita dahulu..

tiap rasa yang kurasakan terasa hampa..

selalu kau yang pertama muncul dianganku.

namun,, aku tersadar..

Aku keliru bila merenungi kisah kita yang terputus,

aku harus melangkah maju meski sulit .

Maaf aku harus tinggalkanmu dimasa laluku..

Tetap tersenyum walau sulit ,

kata-katamu itu yang selalu kutanam dalam pikiranku,, dan kuresapi dalam benakku.

Menjadi lebih kuat meski tanpa disisimu..

itu yang menjadikanku seperti dirimu..

Mampu membuat kalimat-kalimat ungkapan hati..

Salam dariku sahabatmu yang telah lama terkubur dalam memori hati..


( 13 MARET 2005 )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hardly...

KERTAS LUSUH

Time to Move On