It's Me

semua berawal dari kelas 1 SMP. aku mengira SMP adalah dimana anak-anak dimasa remaja sangat antusias untuk bergaul dan belajar. aku mengira SMP adalah surganya pelajar. aku mengira SMP adalah Sekolah yang membanggakan aku atas nama baik-ku..

itu semua berawal karena Aku Mengira.
ternyata perkiraanku sangat menyakitkan.

aku sebenarnya tidak tau apa kesalahanku waktu itu. namun entah mengapa semua anak sudah mengetahui apa yang sehausnya menjadi rahasiaku dan cowok satu kelas denganku itu. satu angkatanku sudah tau. dan gara-gara cowok itu, dia telah membalikkan nama baikku.

Tuhan, apa kesalahanku padanya?
jelaskan apa kesalahanku dimasa lalu sehingga berakibat fatal begini pada keselanjutannya.. APA KESALAHANKU? entah bagaimana esok aku menyambut hari dan kini aku sekelas lagi dengannya. aku merasa sakit. aku merasa panas dimata dan hati.

mau sampai kapan aku jelek dimata orang? dan entah sampai kapan aku dan dia juga se-genk nya berhenti memanggilku begitu. Acak memang kata-kataku. tapi inilah yang ada dipikiranku.



aku bukan anak jurnalis lagi.. tapi karena dialah aku berhenti dari semua aktifitasku disekolah. aku hanya ingin nama baikku dikembalikan secara utuh. dicuci kembali semua otak teman-temanku yang dulu telah diperas cowok itu untuk memusuhiku. aku ingin NAMA BAIKKU KEMBALI.



*dengarlah nyanyian hati
merpadu dengan ilahi
kau sentuh jemari
namun kau parang lidah ini
untuk diam membisu tanpa nurani.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hardly...

KERTAS LUSUH

Time to Move On