Aku dimatamu..

kamu BUANG aku seperti SAMPAH..

kamu HINA aku seperti PELACUR..

kamu USIR aku seperti GELANDANGAN..

kamu TEGA menyakiti aku,
sia-siakan aku,

tanpa kamu lihat kembali kenangan-kenangan indah kita dahulu..

Ingatkah kamu, dulu aku yg berdoa untukmu jika kau sakit?

Ingatkah kamu, dulu aku yang ingin setia meskipun kamu jauh?

Dan tidak ingatkah kamu dulu dengan kata-kata cintamu?

Kamu lupakan semua kenangan kita

Seakan-akan aku dulu tak pernah menjadi yang bermakna dihidupmu!

sia-sia aku dulu mengejar cintamu .. Hingga aku dapatkan yang kumau..

tapi apa BALASAN cintamu?

kamu ingin MELUPAKAN semua yang terindah DARIKU..

dan kau tega mematahkan hatiku dengan pisau cintamu..

seberapa aku cinta ke kamu..
seberapa aku sayang ke kamu..

Tidak kamu perhitungkan , tapi malah langsung kau bunuh rasa ini..

Dimana hati nuranimu?

kamu yang ku kenal sekarang,, tidak seperti yang ku kenal dulu..


Kamu tidak aku kenali lagi..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hardly...

KERTAS LUSUH

Time to Move On